Kembali
PELAYANAN PUBLIK DI INDONESIA BERSAMA OMBUDSMAN RI
16 Aug 2023
·Oleh : Puskesmasabiansemal3
·217 kali dibaca

Yuk berperan aktif dalam perbaikan pelayanan publik sehingga dapat terjadi perubahan yang lebih baik dari waktu ke waktu. Pengetahuan dan persepsi anda sangat berharga sebagai gambaran langsung dari pelaksanaan pelayanan publik saat ini. Penilaian persepsi maladministrasi ini merupakan salah satu bagian dari penilaian yang lebih komprehensif yaitu penilaian kepatuhan penyelenggaraan pelayanan publik yang dilakukan oleh Lembaga Negara Pengawas Pelayanan Publik, Ombudsman Republik Indonesia.
https://www.instagram.com/p/Cv_JamHPyN-/?igshid=M2MyMzgzODVlNw==
Media (Foto atau Video)

16 Aug 2023
·Puskesmasabiansemal3
·217 kali dibaca
Pengumuman lainnya